Review Game Zero Hour, Yuk Mainkan!

Dulu, ketika industri game mulai menjadi salah satu tumpuan industri hiburan mainstream, RTS masih menjadi genre primadona yang tak segan-segan memproduksi 2-3 game baru setiap tahunnya. Salah satu judul paling terkenal?

Waralaba Command and Conquer tentunya lahir dari penerbit ternama: EA. Setelah EA berkutat dengan seri Tiberium dan Red Alert selama beberapa tahun terakhir, EA memutuskan untuk membuat seri baru yang memiliki semesta yang berbeda dari dua seri lainnya.

Sebelum tahun 2003, industri game menerima proyek ambisius yang disebut “Jenderal”, game strategi waktu nyata yang tidak hanya menawarkan pengalaman bermain game yang luar biasa, tetapi juga diakui sebagai salah satu game strategi waktu nyata dengan gambar terbaik tahun ini.

Keberhasilan Generals telah membuatnya mendapatkan gelar sebagai salah satu game strategi real-time terbaik yang pernah muncul di industri game.

EA sendiri juga menunjukkan komitmennya untuk “memperbarui” seri ini lebih jauh dengan mengeluarkan paket ekspansi yang fenomenal: Zero Hour beberapa bulan setelah seri aslinya dimulai.

Lebih banyak faksi, lebih banyak unit, lebih banyak item dalam game yang harus diperhatikan. a, Zero Hour menonjolkan popularitasnya tidak hanya di dunia barat tetapi juga di Indonesia di kalangan member situs judi slot terpercaya.

Dirilis di saat Indonesia sedang mengalami booming gaming hub, Zero Hour adalah salah satu game real-time strategy yang hampir selalu bisa kamu temukan di jendral warnet mana pun.

Tepat 10 tahun setelah diterbitkan, didukung oleh “miskin” dari game baru pada Desember 2013, tidak ada waktu yang lebih baik untuk membuat ulang artikel nostalgia setelah akun yang lama.

Bersiaplah untuk menginjak mesin waktu dan bergabunglah dengan kami dalam menikmati Command and Conques: Generals – Zero Hour lagi!

Seperti kebanyakan game strategi real-time yang diterbitkan, Zero Hour mencakup tiga faksi utama: Cina, Amerika Serikat, dan GLA (Global Liberation Army) dan menjadikan konflik antara ketiga faksi ini sebagai kekuatan pendorong di belakang seri dari samping sejarah.

Modus kampanye tentunya diambil dari sudut pandang ketiga fraksi dengan permasalahannya masing-masing.

Namun, benang sejarahnya tetap sama seperti China dan Amerika Serikat yang kini bersekutu, berjuang keras melawan invasi GLA yang terus diperkuat dengan senjata biologi dan kimia. Perang “dunia” terbaru ini tumbuh pada jam nol.

Gameplay Zero Hour masih memiliki ciri khas game strategi real-time klasik yang tidak terlalu rumit. Tugas utamanya, tentu saja, adalah mengumpulkan sumber daya sebanyak mungkin dan menggunakannya untuk membangun pangkalan dan unit yang diperlukan untuk memenangkan pertempuran.

Skala unit dengan berbagai ukuran, fungsi, properti, dan harga ditawarkan sebagai satu-satunya cara untuk tidak hanya mengalahkan musuh, tetapi juga melawan gelombang serangan yang dapat diluncurkan oleh lawan Anda.

Hal-hal yang sangat menarik bagi kita? Sistem peningkatan level dan poin pengalaman yang memungkinkan Anda mengakses berbagai keterampilan “super” aktif dan pasif untuk memberi mereka keuntungan berbeda dalam pertempuran.

Sebuah inovasi yang sangat penting ketika berakar di Red Alert 2: salah satu game strategi real-time terpopuler kami.

Zero Hour membuat proses pemilihan faksi menjadi lebih kompleks. Ini bukan hanya tentang memilih negara, setiap negara sekarang memiliki jenderal khusus yang menawarkan unit dan spesialisasi serangan.

Semua negara, baik GLA, Cina dan Amerika Serikat dibagi menjadi tiga fitur baru, tentu saja dengan menarik. Setelah Red Alert 2 kami secara alami jatuh cinta dengan fungsi “lebih baru” dari Jenderal dan Zero Hour.

Anda tidak lagi dibatasi oleh fakta bahwa Anda hanya dapat membangun satu unit pada satu waktu, terlepas dari berapa banyak bangunan yang Anda bangun, jenderal memposisikan masing-masing bangunan ini sebagai unit terpisah.

Semakin banyak barak, semakin banyak unit yang dapat diproduksi secara bersamaan. Setidaknya bagi kami, fungsi ini sangat fenomenal saat itu.

Tidak ada yang lebih menarik bagi seorang gamer RTS selain mengetahui bahwa mereka baru saja membangun unit paling kuat dalam game yang akan dengan mudah menghancurkan apa pun yang menghalangi mereka.

Secara umum, pamor ini milik tank Cina yang disebut Overlord. Tapi begitu Anda merasakan Zero Hour, tangki yang lebih merusak akan diperkenalkan: Kaisar.

Lebih besar, lebih berat, dengan serangan yang lebih merusak dan keunggulan senjata yang lebih luas, Emperor adalah unit darat terkuat di Zero Hour.

Bangun lima atau lebih unit ini dan pertahankan. Melintasi tanah kering sebagai gelombang kehancuran pertama bagi faksi musuh adalah pengalaman epik tersendiri.